ENDRUW SI GENDRUWO MACHO KEHIDUPAN CINTANYA

Gendruwo Macho

tuilet

Kenalin nama gue
Endruw,nama gue sebenernya Endruw diambil dari nama suku gue G'endruw'o, cukup kreatif?gak tau lah mungkin bokap gue kebanyakan nonton sinetron gendruwo kali, seperti 'cinta Gendruwo' 'putri Gendruwo yang di tukar' 'gendruwo it's my love' dan konon katanya nyokap gue demen banget nonton film korea waktu lg bunting gue, screet garden, meteor garden, apa lagi sama boy band-boy bandnya. Nyokap gue bisa pingsan kalau ngeliat mereka lagi manggung, seperti 'super junior','sister'
Apa lagi bokap gue, sukanya sama 'cherry bell' 'seven ikon' gue bingung sama orang tua gue, apa lagi bokab gue 'group cewek kuntilanak' sama 'group cewek sundel bolong' aja pada demen banget.gak inget apa udah tua udah bau tanah,mending banyakin no dengerin ustad lagi ceramah,ups keceplosan dch setan kan gak boleh dengerin ceramah,hehe

Gue orangnya sombong cuy,secara gue gendruwo keturunan gitu loh, agak-agak oriental gitu, mata gue sipit, rambut gue ikal yah bisa dibilang kayak adiknya marchela candra winata, postur gue tinggi kyak pemain sepak bola korea, sekali kedip 2 sampai 3 cewek kuntilanak pun bisa gue dapettin,apa lagi kuntilanak seekor nipelet pun bisa gue dapettin,seekor nipelet sekarang udah mulai jarang,udah mau punah mangkanya sekarang nipelet dilindungi oleh UUD PSSI (persatuan Setan Seluruh Indosetan),di kampung gue koloni ni pelet hanya ada beberapa saja,susah sekali di temui, pasti loe loe pada bingung apa yang gue omongin, sama gue juga bingung.wkwkwkwkwkwkwkwk

Gue heran sama diri gue, bokab gue gendruwo asli pulau jawa,apa kek loe pada nyebutnya, mau jawir,mau tempe orek, mau warteg boy, gue nyerah dech gue gak bisa ngeles,suerrrr dech?hehe,,, So Ibu gue orang betawi tulen, ''kali ini loe pada diem dech gk usah nyela nyokab gue..ok'' walaupun nyokab gue ngomongnya ngablak, sengak, bikin dongkol mulu, tetep aja nyokab gue?
Pertanyaannya kenapa muka gue beda,kenapa jadi oriental sipit-sipit gitu. Nah bingung kan loe. Ternyata gue selidik-selidik gue itu bukan anak kandung asli nyokab gue, bokab gue sebelumnya kawin sama seekor gendruwati tiong hoa, perkampungan orang-orang cina,singkat cerita bokab gue cerai terus dapet dech nyokab gue seekor gendruwati betawi tulen.

Saat ini gue duduk di PGSD (pendidikan Gendruwo Seluruh Dunia) semester 87 haha hebat kan gue. gue agak pemalu kalau lagi di kelas, gue selalu dapet nilai c sama pelajaran yang gue benci, TIK (trik informasi dan komunikasi ) singkatnya pelajaran untuk menakut-nakuti manusia, kagak nyambung kan nama pelajaranya sama pembahasannya. Bingung gak, sama, gue juga bingung? Gue kesel banget kalau lagi pas praktek palajaran itu, temen gue pada ngakak-ngakak puas banget,ngelihat gue gagal nakut-nakutin warga, padahal gue udah semaksimal mungkin loh,rambut gue acak-acakkin, baju gue robek-robekin terus mau tahu gak apa respon dari para warga, gue di kira orang gila kampret kan gak menghargai banget usaha gue,suatu hari waktu gue lagi dines di perkampungan warga,gue praktekin tu trik yang diajarkan sama dosen, dari pohon sini kepohon sana loncat-loncat kagak jelas,tiba-tiba ada suara duooorrr ,kampret kaki gue ketembak,,di kirain gue monyet turun gunung kali,,apes banget dch malem itu? Gue di bawa ke puskesmas UGD(unit gendruwo darurat) terdekat,untungnya kagak parah, kaki gue di gips, nyokab bokab gue datang tu gue di omelin abis-abis,an,,keesokkan harinya enggak gue sangka seekor pocong wati jenguk gue, gue seneng banget tuh, namanya karen, gue juga heran banget tuh namanya kuk bisa keren banget 'karen' wah gimana gitu. Nyokabnya suka nonton telenovella kali ya?haha

Karen itu adalah seekor pocong idaman gue, banget, iiiihhh dasar 4.L.4.Y .dia itu tertutup banget loh, sapi-sapi aurotnya itu nggak ada yang terbuka. Dari ujung kaki sampai ke ujung rambut, rambutnya aja selalu berkerudung, dimanapun aja, ke WC, Kamar mandi, makan, tidur pokoknya rambutnya berkerudung terus,,bener-bener wanita solehah hahaha. Gue mimpi banget bisa dapetin dia cuy.
tapi gue agak risih sebenernya sama dia, dia itu sok steril banget, kemana-mana hidungnya di tutup sama kapas, gue gk tahu kenapa habis mimisan ato kenapa gak jelas gitu, ya udah biyar itu jadi misteri bagi gue. kalau di lihat-lihat dia itu ikutin fashion mulu, walaupun wanita solehah fashion tetep nomer satu baginya, lihat saja tiap ke kampus pakaiannya selalu berubah,kadang polkadot dominan putih dengan totol-totol warna pink.
Kemaren waktu masih ngehit banget lagu laskar pelangi sama filmnya itu,inget gak cuy, bajunya juga ngikutin giring nidji warna abstrak dari warna-warna pelangi gitu,kacamatanya aja ngeholic banget,coba bayangin dch, gimana dia gak ngetrend banget di kampus gue.

Di kampus, gue punya beberapa temen, sebut saja si cacing, seekor pocong yang ngetrend banget lewat twitter, gue heran, kuk bisa gitu loh terkenal, padahal kan lewat twitter.
Tapi gue gk berkecil hati wktu itu gue coba-coba bikin akun di facebook, nama gue asli, sekolah gue asli, tempat tanggal lahir gue asli pkoknya semua data gue isi valid dch. Gue coba updute status "booring gak ada duit" tiba tiba ada yang coment, gue lihat tu siapa nie yang coment" mau donk di duitin" anjrit comentnya menjurus banget,,,gue lihat tu infonya yang coment gue, namanya kuntiyati,seekor kuntilanak eh ternyata dia mantan gue, asem gue ketemu mantan gue di facebook, kau muncul secara tiba-tiba hanjir kayak lagunya gigi.
Tapi gue gak peduli bagiku kuntiyati stok lama, masih banyak stokan baru yang belum ke lihat haha.

Gue kembangin tu facebook gue. Gue bikin status-status lucu eh tenyata banyak juga yang nge add gue(apa hubungannya). Gue mulai terkenal di facebook. Temen facebook gue sekarang sudah sampai 1000 lebih, gue bikin aja tu group facebook HANSIP inc ( hantu seluruh indosetan piece in corporation) dasar 4.L.4.Y?hahaha

Satu lagi temen gue namanya si kunti,kunti ini mantannya si cacing, kunti ini juga terkenal banget(anjing temen-temen gue pada terkenal) baru saja 2 bulan yang lalu si kunti ngeluarin buku pertamanya judulnya " loh gue end " apa coba tu,judulnya kayak curhat banget mentang-mentang habis putus sama si cacing.dasar 4.L.4.Y?haha
Gue sih apresiasi bukunya dia, gue bilang aja bukunya bagus, lucu, keren ya gitu lah daripada gue ntr yang babak belur,hehe

pagi hari gue mulai bosen setelah pulang dari kampus,abis isyak enaknya ngapain ya,gue coba jalan-jalan sekalian dines juga menghibur warga,kali ini gue di komplek deket rumah gue, gue jalan loncat dari pohon kepohon yang lain,wah kayak tarzan aja nih.di pohon terakhir gue mau loncat,,eh eh eh hampir aja gue yungsep ke rumah warga,nggak sengaja gue ngelihat kenapa tuh cewek sendirian duduk di kolam renang, ada masalah sepertinya cewek itu, habis putus dech soalnya nangis mulu(sok tahu banget) hamil lagi.
Gue coba nakut-nakutin ,gue keluarin suara halus gue hemooooo dia diem aja,agak gue kerasin lagi volumenya heemmmoooorrkkk..masih tetep gak ada respin,respon maksud gue(males banget) gue lebih dekat lagi, sekarang setengah kilo jarak gue sama tuh cewek(begok jauh banget pantes aja gak denger)gue keluarin suara-suara gue,masih aja gak ada respon,gue beraniin diri ngedeketin tuh cewek sampai setengeh meter jarak gue, kampret gue langsung di peluk sama dia,gue dengerin curhattan tuh cewek,gila tragis banget,pacarnya ada 10 dan setiap pacarnya itu juga punya pacar rata-rata sepuluh juga,,anjir rakus banget ya ternyata manusai,memang ya kalau orang brengsek dapetnya juga orang brengsek,cewek itu termasuk juga brengsek,,brengsek semua dch manusia itu,mangkanya gue kesel banget sama manusia brengsek,,(ya udah sih masalah selepet)

Hari kamis siank habis kuliah gue janjian sama si karen jalan bareng sekalian juga dines bareng sekalian makan siank,gue jalan dia loncat,gue mau ikutan loncat kagak enak entar di kirain gue ngeledek. hari itu karen modis banget, pake baju ,biyasanya dari kepala sampai kaki sekarang cuma sampai sepuluh senti dari dengkul,dia pake stokking warna item bolong-bolong sexi banget,terus pake hak tinggi anggun banget dch,dibagian dadanya kelihatan belahanyya,tapi gue heran kenapa masih ditutup aja tu kepala pake kerudung.namanya juga solehah biyarin dach.

Di negara gue (indosetan) di pimpin oleh ibu negara, saat ini ibu negaranya adalah keturunan jawa dari suku laut kidul namanya nyi Blo'on, masa kepemimpinan di negara gue ini adalah 500 juta tahun sekali, jd setiap 500 tahun sekali di adakan pemilu.nyi blo'on ini mempunyai 2 orang putri yang bernama suketi dan suzana. dua-duanya mereka satu kampus sama gue,2 putri nyi blo'on ini memiliki kepribadian yang sangat mamalukan sekali. Suketi adalah seekor putri yang sangat tomboy,dia sangat suka sekali mengejar-ngejar ayam, menangkap kodok, membawa kambing jalan-jalan dalam istana, memanjat pohon dan lain-lain lah. Sedangkan saudaranya suzana seekor putri yang sangat sensitif sekali, sangat mudah sekali sakit hati dan selalu ingin mati. Kadang hanya masalah sepele saja dia ingin bunuh diri, hanya gara-gara melihat ayam-ayamnya di kejar-kejar.

Saat ini di kampus gue sedang gencar-gencar mau ngadain demo besar-besaran di istana nyi blo'on, karena kami sebagai pemuda-pemudi indosetan yang merasa harus ada sebuah demokrasi,sebuah perubahan. gara-gara denger desas-desus gini si suzana udah mau bunuh diri tuh,sampai mau loncat dari lantai 200. Eh Si suketi malah mau ngebakar kampus gue, gila bener?

sebagai suku gendruwo, gue mungkin gagal soalnya gue selalu salah tingkah di depan manusia,niatnya gue mau nakut-nakutin malah gue yang di serang ,,apess,mungkin gue kebanyakan nonton sinetron, emang ada hubungannya gue dilema banget tuh, gue uda coba nonton film horor paling menakutkan terus gue praktikkin tu saat gue dines, masih aja gagal malah terakhir gue dikira ngintip orang lagi mandi malem-malem,di kejar warga ampunnnnnn gue lari dengan sepenuh hati,,sret sret sret kaburrrrrrr,, emakkk,,,,,,,tulungggggg,lari dan lari menuju perkebunan warga, akhirnya gue berhasil lolos,yah walaupun gue kesandung terus masuk ke lumpur,,kampret apes banget.kaki gue yang belum sembuh bener kambuh lagi,,gue pulang kerumah sambil terbata-bata.

Gue merasa gue salah nonton film horor kali ya, gue heran sutradara-sutradara udah kehabisan ide kali ya, masak setiap ada film horor daya tariknya cuma tetek tetek dan tetek,,bosen gue?Kalau boleh gue kasih ide ya,,

1.Ide pertama Pocong jatuh cinta
di sebuah SMA ada seekor murid baru bernama sinta, dia sangat cantik sekali,pocong melihatnya dan langsung jatuh hati padanya, sinta membawa buku banyak soalnya dia baru dari perpustakaan,pocong terpesona melihat keanggunanya sambil jalan dia menabrak sinta dan jatuh lah buku-buku yang di bawa oleh sinta tadi,pocong kemudian minta maaf sama sinta dan membantu merapikan buku yang berantakan(modus-modus), pocong mengajak kenalan si sinta,minta nomer handphone lalu sedikit bercanda,,,bapak kamu kerjanya di warung ya | loh kok tahi(tahu maksudnya) | karena kau telah menyeduh hatiku,,,,
Bapak kamu suka belanja ya | kok kamu tahu juga sih | iya soalnya kamu telah memborong hatiku,,,hal seperti ini terus barlanjut,, mereka jadi dekat sekali. Sinta sudah punya pacar sebelumnya kemudian putus, konflik terjadi ketika mantan sinta tahu kalau sinta lg dekat dengan seekor pocong. anjaw dia adalah mantanya sinta,anjaw tidak rela sinta memutuskannya,karena anjaw cinta kepada sinta. Namun ada sesuatu yg gak disukai sinta dari anjaw, anjaw adalah laki-laki kasar maka dari itu sinta memutuskannya. Anjaw berusaha menyingkirkan pocong, namun apapun yang di lakukan anjaw tidak menyurutkan semangat pocong mendapatkan cinta sinta, akhirnya anjaw masuk penjara karena tindakan kriminalnya. Akhir cerita pocong dan sinta berbahagia dan memiliki seorang anak(kapan kawinnya).

2. Ide kedua masih dilingkungan sekolah
di sebuah SMA di jakarta setiap tahun sekali selalu mengadakan lomba puisi, wulan, seekor sundel yang setiap tahun dari kelas satu sampe kelas dua selalu mendapatkan juara,Kini tahun terakhir setelaH wulan kelas 3, teman-teman semua yakin pemenang lomba kali ini tetap di tangan wulan, namun tak disangka gue lah pemenangnya (hebatkan gue hahaha) gak gue sangka googling semalem ada hasilnnya juga tinggal copy paste hi hi hi,keesokan harinya si sundelwati,kuntini dan teman-teman lainnya pengurus mading sekolah berencana ingin mewancaraiku, hari itu juga gue siap untuk di wawancarai berkaitan tentang kemenanganku lomba puisi kemaren. Setelah gue selesei di wawancara gue jalan di lorong 1 menuju kelas,tiba-tiba dari kejahuan gue liat sundel lagi jalan buru-buru lari kecil sambil jalan wuisss bruk dia nabrak gue,buku yang gue baca ( tepatnya pura-pura gue baca ) jatuh kelantai, si sundel bantu gue ngambil tu buku yang jatoh, gue gk sadar buku gue itu di ambil sama dia,di bawa pulang sama dia bukunya.wah gue buntu nie sampe disini ceritanya. Asem

Gue ceritain cuy kisah gue waktu lagi ngekos disini ( disini dimane ).
gue sekali aja ngerasain ini gak mau lagi dech. pernah gak ngerasain kamu punya temen satu kamar yang kayak gue. Temen gue dengan segala kelebihannya yang cocok sekali buat bahan grepek-grepekan para banci di taman lawang, dia selalu bikin ngiler cewek apa lagi tante-tante sekalian dech banci-banci, dengan postur badannya yang tinggi ( gue kalah dikit sama dia ) pantas saja lah dia seekor genderuwo bule.
Nggak cuma mereka yang ngiler, gue juga ngiler sama dia, gue ngiri banget sama dia, pernah ngrasain loe pengen banget punya pacar tapi belum juga dikasih sama yang di atas ( emang anak ). Dia selalu bawa cewek ke kosan gue, yah gue sebagai temannya ngalah dech demi kebahagiaan temen gue, tapi gue ngilerrrrrrrrrrrrrr ,,yaaaa tuhannnnn,,,tolong hambamu.
Waktu itu ceweknya nginep kekossan, gue yang seneng ( menderita tepatnya ) malem itu gue numpang di kamar sebelah. Malam itu gue denger suara-suara di dalem kamar lumayan gaduh berisik banget,,gue liat keluar, temen gue keluar dengan dilempar-lempar sendok sama ceweknya,gue merasa berada di tempat yang salah,gue mau ngelerai tapi takut nanti telinga gue malah di sumpel pake lemari pakaian,,haduh dilema banget.
Keesokan harinya gue masuk kekamar dan temen gue udah gak ada, tinggal ceweknya lagi sibuk nulis-nulis, gue yang waktu itu cuma pengen ganti baju sama ngambil CV langsung aja gue ngacir karena gak enak sama cewek tu.
hari itu juga kebetulan bokab gue datang dari kampung. Lagi ada dines disini,sehabis gue naruh CV di beberapa teempat,gue langsung ke tempat penginapan bokap gue di daerah pancongan,gue ngobrol-ngobrol sebentar tiba-tiba temen gue yang kamarnya sebelahan sama kamar gue sms '' endruw kamar loe kebakaran,ijazah loe ke bakar''
gak terlalu gue khawatirin soalnya temen-temen gue suka bercanda, gue balez aja'' iya biyarin dch bercanda aja loe, gue lagi sama bokab gue nih''
Gue masih menghiraukan temen gue, tak lama dia langsung balez '' sumpah demi tuhan,kamar loe kebakaran, ijazah loe angus''
Hah gue panic, ngelihat muka gue yang lagi begog bokap nanya kenapa,apa yang kebakaran,,,ijazahku yah kebakar, apa kebakar,,iya yah,aku pamit dulu ya yah,, tak lupa gue minta duit sama bokap gue,,langsung kepala gue di seplak sama bokap,,sana pergi urusin ijazahmu sana,,iya yah,,,langsung ngacir,,,
Gue sampai disana bener apa yang dibilang temen gue,lemari gue angus termasuk semua isi-isinya..gue tanya kronologisnya sama temen gue yang ngasih kabar tadi,gimana nie tadi gimana ceritanya kuk kamar gue bisa kebakaran,,''tadi gue liat kamar loe di atas lemari ada lilin yang masih idup,bebarengan sama cewek pergi sambil nangis terus pintu loe di kunci sama dia.terus tau-tau kamar loe ngeluarin asep,,gue intip-intip, ternyata lemari loe kebakar, gue dobrak pintu gue lihat ijazah loe udah wassalam brow,,,''
Panic dalam hati gue''asem ijazah sMA gue selama tiga puluh tahun lenyap sudah,,''
Gue telfon-telfon cewek tu,dia cerita kalau dia nulis surat sama naruh lilin diatas lemari gue cuma buat minta maaf sama temen gue,dan dia dengan enaknya mgengucapkan kata maaf,,,,doooonggg....gue harus gimana nieh,masak gue harus maki-maki ceweknya temen gue,gak etis banget kan,,,ya sudah dengan terpaksa ijazah gue diganti sama surat dari kepolisian sama surat keterangan lulus dari sekolah,,,asemmmmmmmmmmmmmm?

Gue masih penasaran nie sama iklan-iklan yang ada sekarang, tau gak biasanya kan kalau iklan sampho selalu nunjukin rambutnya,iklan obat tetes mata nunjukin matanya tapi kenapa iklan pembalut enggak,,wah gue gak terima banget tuh,gak iklhas gue! Masih inget gak iklan yang satu nie, iklan perment mint,ada seorang cowok dengan muka polos kurus banget sambil duduk bengong dengan rambut kribo acak-acakan kayak abis di sodomi lagi maen-maen sama pensil, terus dubbernya ngomong ,,ini pensil,,,cowok itu nunjukin permennya,,dubbernya ngmong,,ini perment mint,dari pada ngemut pensil mending ngemut perment mint,,apa coba maksudnya,,gue masih gak iklhas tuh,,

Oke kita lanjut lagi ke benang merah

gue sama karen menikah dan punya anak.
Buset cepet banget,,,,,,,,,,,

Buat Temen-Temen yang gak puas dengan endingnya maki-maki aja gue