Lowongan kerja Koordinator Customer Service PT Intensive Medicare terbaru 10 Januari 2015

Di bawah ini kami informasikan mengenai lowongan kerja sebagai Koordinator Customer Service di PT Intensive Medicare. Dan bagi Anda yang belum tahu seperti apa itu PT Intensive Medicare di bawah adalah penjelasan mengenai PT Intensive Medicare.

PT. Intensive Medicare (I'm Care 177) adalah perusahaan Third Party Administrator (TPA) yaitu perusahaan yang melakukan proses klaim asuransi atau penyelenggara program kesejahteraan karyawan secara lebih efektif dan efisien sehingga perusahaan dapat lebih berkonsentrasi terhadap
aktifitas bisnisnya.

I'm Care 177 bersertifikat ISO 9001 : 2008 dalam ruang lingkup Sistem Manajemen Mutu Penyediaan Jasa Administrasi Klaim
dan Database Manajemen Terpadu yaitu TPA untuk Asuransi dan Administrasi Layanan Kesehatan (HAS / ASO) untuk
perusahaan.

Segera bergabung dengan PT Intensive Medicare sebagai koordinator Customer Service sebelum lowongan ini terisi.

Kualifikasi :
Berdomisili di Jakarta
Pendidikan terakhir SMA/Sederajat
Memiliki pengalaman di Perusahaan Asuransi
Minimal 2 tahun pengalaman di bidangnya
Pintar dan Tanggung Jawab
Cekatan

Apabila Anda memenuhi persyaratan di atas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui :

Kirimkan CV lengkap anda ke :
Human Resourse Departement
PT Intensive Medicare
Gedung Blue Dot Centre Blok K, L, M
Jl. Gelong Baru Utara No. 5- 8 Tomang
Jakarta Barat.
Atau Email : yuli.nababan@imcare177.com

Tag: Lowongan kerja Jakarta terbaru Januari 2015

No comments for "Lowongan kerja Koordinator Customer Service PT Intensive Medicare terbaru 10 Januari 2015"