48 pembalap siap balapan di NASCAR Heat All-Star; $ 10.000 diperebutkan

infoAja. Sebanyak 48 pembalap dari  seluruh dunia baik durian nyata maupun virtual akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar $ 10.000 dalam ajang NASCAR Heat All-Star di sirkuit virtual Homestead-Miami hari ini.

Acara ini akan menampilkan dua balapan sebanyak 50-putaran, satu untuk gamer Xbox One dan yang lainnya untuk pengguna PlayStation 4 dengan judul NASCAR Heat 4  yang berlisensi resmi.

Ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan terhadap penundaan musim Race NASCAR  di kehidupan nyata karena pandemi coronavirus.
Kualifikasi terbuka untuk semua orang dari Rabu hingga Jumat, dan para gamer tercepat mendapatkan tempat di balapan bersama dua bintang NASCAR dari kehidupan nyata.

Juara dua kali NASCAR Xfinity Series dan rookie NASCAR Cup 2020 Tyler Reddick akan bersaing dalam perlombaan Xbox.

Petenis Amerika berusia 24 tahun itu telah menikmati kesuksesan besar di trek Homestead-Miami di dunia nyata dalam beberapa tahun terakhir, setelah memenangkan dua balapan Seri Xfinity terakhir yang akan diadakan di sana.

Dia akan bergabung dengan pembalap Xfinity Series yang berumur 21 tahun Kaz Grala.
Hasil terbaiknya dalam seri ini adalah finish keempat di balapan perdananya pada tahun 2018 di Daytona.

Mereka akan bersaing dengan sejumlah pemain berpengalaman, banyak dari mereka saat ini bersaing di eNASCAR Heat Pro League di mana ada hadiah sebesar $ 210.000 .
Di sisi PS4, di antara 24 pesaing yakni Brandon Hanna yang memenangkan acara pra-musim pertama Liga Pro dengan strategi yang sangat luar biasa.

Perlombaan ini diharapkan dapat memberikan indikasi penting tentang daya saing pembalap menjelang musim Pro League yang baru, di mana tim NASCAR di kehidupan nyata akan memilih pembalap untuk mewakili mereka.

Kedua balapan akan tersedia untuk ditonton di Autosport.com mulai pukul 18:00 waktu Inggris.

No comments for "48 pembalap siap balapan di NASCAR Heat All-Star; $ 10.000 diperebutkan"